Monday, May 2, 2016

5 Tempat Wisata Keren Di Seoul Korea Selatan

5 Tempat Wisata Keren Di Seoul Korea - Korea Selatan, Siapa sih yang tidak mengenal negara ini? Negara yang terkenal dengan artis nya yang cantik dan ganteng-ganteng dan Korea Selatan juga disebut Negeri Ginseng.

Jika kamu berkunjung ke Seoul, Ibukota Korea Selatan tidak ada salah nya jika mengunjungi berbagai objek wisata yang tersedia di Kota Seoul tersebut. Berikut adalah Tempat Wisata Keren Yang Ada Seoul, Korea Selatan.

1. Istana Gyeongbokgung
Istana Gyeongbokgung, Korea Selatan
Gyeongbokgung adalah salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Korea Selatan. Istana Gyeongbokgung ini berdiri di atas lahan seluas 180,000 m2. Pemandangan di lokasi ini sangat indah, dikarenakan dinding dan pintu masuk bagian belakang istana ini mengahadap ke Gunung Amisan.

Untuk masuk ketempat ini dikenakan biaya:
Dewasa: Rp. 24.000
Anak-anak: Rp. 12.300

Untuk biaya parkir, kendaraan anda akan dikenakan Rp. 16.000 (Selama 2 Jam Pertama) dan Rp. 4.000 ( selama 15 menit setelah 2 jam pertama)

Baca Juga: Objek Wisata Keren Di Sumatera Barat

2. Taman Nasional Bukhansan
Taman Nasional Bukhansan Korea Selatan
Bukhansan adalah nama sebuah gunung yang berada di Seoul, Korea Selatan. Bukhansan juga disebut sebagai Taman Nasional. Ketinggian Taman Nasional Bukhansan ini 836 mdpl. Bukhansan cocok dikunjungi para penggemar hiking dan ketika kamu sudah sampai di puncak nya, maka lelah nya saat mendaki tadi hilang, dan kamu akan memandang panorama yang indah dan sejuk.

3. Seoul Arts Center
Pusat Kesenian Korea Selatan
Buat kamu yang terutama pencinta Seni, tidak ada salah nya untuk menginjakkan kaki di tempat ini. Didalam gedung Seoul Arts Center, anda dapat menonton pertunjukan seni dan budaya.

4. N Seoul Tower
Menara Tembok Cinta Korea Selatan
N Seoul Tower adalah menara komunikasi yang terletak di Namsan, Seoul, Korea Selatan. Menara ini memiliki tinggi sekitar 236,7 m yang dimana dari puncak ketinggian tersebut kita dapat melihat pemandangan kota Seou yang indah. Selain itu, disana anda bisa mennyimpan moment berharga anda kepada doi atau kekasih di menara gembok cinta.

5. Cheonggyecheon Stream
Sungai Cheonggyecheon Stream Seoul
Nah yang terakhir adalah Cheonggyecheon Stream. Cheonggyecheon Stream adalah sungai yang terletak di pusat Kota Seoul, Korea Selatan. Buat anda yang ingin mengunjungi tempat ini, waktu yang tepat yaitu pada malam hari. Pada malam hari akan ada pertunjukan sinar laser dan disetiap sisi jembatan dihiasi dengan karya seni yang memukai para pelancong.

Nah, itulah artikel mengenai 5 Tempat Wisata Keren Di Seoul Korea Selatan. Buat anda yang ingin berkunjung ke Korea sudah siapkah anda mengunjungi tempat keren tersebut?

0 komentar

Post a Comment