Thursday, July 14, 2016

4 Wisata Kuliner Di Kota Jakarta

4 Wisata Kuliner Di Kota Jakarta - Halo teman Blog Portal Wisata! Kali ini kami akan membahas berbagai tempat yang cocok anda jadikan tempat untuk berwisata kuliner di Kota Jakarta.

Mau tau apa aja tempat nya? Yuk lihat 4 Tempat Wisata Kuliner Di Kota Jakarta berikut ini.

1. Roti Bakar Eddy
Wisata kuliner yang pertama adalah Roti Bakar Eddy. Roti Bakar Eddy bertempat di Jalan Raden Patah, Blok M, Jakarta. Disini anda dapat memesan berbagai rasa roti bakar yang anda suka seperti keju dan coklat.

2. Indomie Abang Adek
Di warung masakan Indomie Abang Adek disini pastinya anda akan disuguhkan dengan hidangan mie. Unik nya ditempat ini, kita bisa memesan mie dengan rasa yang ekstra pedas. Nah buat kamu pecinta kuliner pedas, Indomie Abang Adek ini cocok untuk kamu kunjungi.

3. Nasi Bebek Ginyo
Nasi Bebek Ginyo merupakan tempat salah satu tempat kuliner bebek yang di kota Jakarta. Disini tersedia berbagai macam menu bebek yang dapat menggoda selera makan anda. Tertarik mencoba?

4. Kemang Food Festival
Di Kemang Food Festival anda dapat menemukan para penjual lapak makanan seperti kafe dan restoran. Tempat ini buka dari pukul 8 malam hingga 2 pagi. Tertarik mengunjunginya?

0 komentar

Post a Comment