Friday, June 17, 2016

5 Destinasi Liburan Di Bandung

5 Destinasi Liburan Di Bandung
5 Destinasi Liburan Di Bandung - Hai sobat Portal Wisata! Kali ini kita akan membahas berbagai tempat wisata yang ada di Bandung, Jawa Barat. Bandung cocok dijadikan tempat wisata bagi warga sekitar bandung seperti jakarta.

Nah, Ingin liburan ke Bandung?? Yuk baca dulu 5 Destinasi Liburan Di Bandung ini.

1. Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu bisa dijadikan objek wisata pertama yang wajib dikunjungi di Bandung. Di Gunung Tangkuban Perahu yang memiliki ketinggian sekitar 2.084 meter ini anda bisa melihat kawah yang dihasilkan dari aktifitas gunung api yang masih berstatus aktif tersebut. Untuk masuk ke objek wisata ini, anda hanya cukup membayar sebesar 35rb/orang nya.

2. Curug Dago
Curug Dago
Curug Dago merupakan salah satu air terjun yang ada di Bandung. Air terjun Curug Dago ini memiliki ketinggian sekitar 12 meter. Untuk menuju air terjun ini, anda harus melewati jalanan yang sempit. Air terjun ini terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung.

3. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Jika kamu ke Bandung tidak ada salahnya untuk data ke Trans Studi Bandung untuk mencoba berbagai wahana hiburan yang disediakan. Dengan harga tiket masuk sebesar 150rb anda sudah dapat menikmata 20 jenis permainan yang ada disini.

4. Air Panas Ciater
Air Panas Ciater
Pemandian air panas Ciater merupakan destinasi wisata air panas alami yang ada di Bandung. Pemandian ini terletak di Kecamatan Ciater, Bandung, Jawa Barat. Air yang ada di pemandian ini bersumber dari gunung tangkuban perahu. Selain itu, air panas Ciater ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

5. Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang
Situ Patenggang merupakan objek wisata danau yang ada di Bandung, Jawa Barat atau tepatnya di Ciwidey. Danau Situ Patenggang ini berada pada ketinggian 1600 meter diatas permukaan laut yang dimana disekitar danua ini memiliki pemandangan indah nan asri.

0 komentar

Post a Comment