Friday, June 17, 2016

5 Tempat Wisata Favorit Di Vietnam

5 Tempat Wisata Favorit Di Vietnam
5 Tempat Wisata Favorit Di Vietnam - Vietnam adalah salah satu negara di wilayah Asean yang juga memiliki berbagai macam tempat wisata layaknya di Indonesia. Jika kamu ingin berkunjung ke Vietnam, tidak ada salahnya untuk membaca artikel yang satu ini.

Berikut adalah 5 Tempat Wisata Favorit Di Vietnam yang bisa menjadi tujuan liburan anda.

1. Mui Ne
Mui Ne
Jika kamu tidak sempat pergi ke timur tengah untuk menikmati hamparan padang pasir, tidak ada salahnya kita berkunjung ke Mui Ne, Vietnam. Disini kita akan seolah-seolah di padang pasir di arab atau afrika. Tak lupa juga di Mui Ne anda juga dapat bermain layang-layang dan lainnya.

2. Ha Long Bay
Ha Long Bay
Jika kita melihat gambar ini, sekilas kita teringat akan Raja Ampat di Papua. Tapi ini tidak, ini adalah Ha Long Bay yang bertempat di Vietnam. Disini kita disuguhkan indah nya warna air laut yang bagus dan tenang. Tak lupa juga hamparan pulau-pulau kecil yang menjulang tinggi akan menemani perjalanan selama di Ha Long Bay, Vietnam.

3. Pulau Phu Quoc
Pulau Phu Quoc
Phu Quoc adalah sebuah pulau terbesar yang berada di Vietnam. Pulau memiliki penduduk kurang lebih 100.000 jiwa ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Berbagai pantar yang ada di pulau Phu Quoc ini juga memiliki air yang sangat jernih.

4. Nha Trang
Nha Trang
Nha Trang adalah salah satu kota yang terletak di negara Vietnam. Disepanjang pantai yang di Nha Trang anda bisa bermain berbagai macam permainan air seperti Snorkeling, Diving, dan masih banyak lagi. Tak lupa juga di Nha Trang terdapat banyak ressor.

5. Sa Pa Terraces
Sa Pa Terraces
Yang terakhir adalah Kota Sa Pa Terraces. Sa Pa Terraces adalah kota yang berbatasan dengan Republik China. Jika kita berkunjung ke Sa Pa Terraces, kita akan disuguhkan indah rentetan baris sawah nan indah.

0 komentar

Post a Comment