Friday, June 17, 2016

5 Tempat Wista Kuliner Di Surabaya

5 Tempat Wista Kuliner Di Surabaya
5 Tempat Wista Kuliner Di Surabaya - Jika berkunjung ke surabaya tidak ada salahnya untuk berwisata kuliner di kota nan indah ini. Kali ini kami akan berbagai macam tempat makan yang mungkin enak anda rasa.

Berikut adalah 5 Tempat Wista Kuliner Di Surabaya yang bisa menjadi referensi anda.

1. Lontong Balap Garuda Pak Gendut
Lontong Balap Garuda Pak Gendut
Makanan yang satu ini sudah menjadi makanan legendaris, sebabnya Lontong Balap ini sudah ada sejak tahun 1956an. Lontong yang diberi nama Lontong Balap ini berisikan Lontong, Tauge, Tahu, dan bahan lainnya. Jadi, tidak ada salahnya jika berkunjung ke surabaya anda wajib mengunjungi Lontong Balap Garuda milik Pak Gendut ini.

2. Rawon Setan
Rawon Setan
Dilihat dari namanya kemungkinan makanan bernama Rawon ini sangat pedas. Sekilas makanan ini mirip soto, tapi Rawon ini memliki kuah yang agak gelap dan Rawon dibuat dari potonggan daging sapi dan ditambahkan juga jeroan sapi.

3. Nasi Bebek Cak Yudi
Nasi Bebek Cak Yudi
Yang ketiga adalah Nasi Bebek Cak Yudi. Tempat kuliner satu ini sudah ada sejak tahun 1982. Bebek Goreng buatan Cak Yudi ini memiliki rasa yang nikmat dan ditambah lagi daging bebek nya yang empuk.

4. Soto Lamongan Cak Har
Soto Lamongan Cak Har
Jika kamu pecinta soto tidak ada salahnya jika berkunjung ke surabaya mencicipi Soto Lamongan buatan Cak Har. Rasa soto ini sangat lezat dan gurih mengunggah selera. Jika ingin mencicipi Soto ini, anda bisa langsung mengunjungi Jalan Ir. H. Soekarno surabaya.

5. Rujak Cingur Ahmad Jais
Rujak Cingur Ahmad Jais
Yang terakhir adalah Rujak Cingur Ahmad Jais. Rujak ini terbuat dari bahan sayur dan buah-buahan dan diselipkan juga Tahu dan Tempe goreng. Ruja Cingur ini sudah ada sejak tahun 70an, dan tergolong sudah melengende seantero Surabaya. Jika kamu ingin mencicipi Rujak Cingur ini, kamu bisa langsung tancap ke Jalan Ahmad Jais No.40 Kota Surabaya.

0 komentar

Post a Comment