Wednesday, June 15, 2016

5 Tempat Untuk Mengisi Liburan Di Kota Padang

5 Tempat Untuk Mengisi Liburan Di Kota Padang
5 Tempat Untuk Mengisi Liburan Di Kota Padang - Halo sobat Portal Wisata! Kali ini kami akan berbagi berbagai tempat destinasi wisata yang mungkin dapat mengisi waktu liburan anda di Kota Padang.

Yuk kita lihat 5 Tempat Untuk Mengisi Liburan Di Kota Padang.

1. Museum Adityawarman
Museum Adityawarman
Pada urutan pertama kita akan liburan ke Museum Adityawarman. Disini kita akan melihat benda-benda bersejarah dan pengenalan budaya Minangkabau di dalam Museum ini. Tiket untuk masuk ke museum ini sekitar 2rb-5rb.

2. Pantai Padang
Pantai Padang
Urutan kedua adalah Pantai Padang. Disini kita akan menikmati indah nya ombak laut serta sejuk nya udara pada siang hari. Tak lupa juga jika ingin melihat matahari tenggelam, Pantai Padang disarankan tempat yang sangat cocok untuk melihat nya. Harga biaya parkir di Pantai Padang berkisar 2.000-3.000 Rupiah.

3. Jembatan Siti Nurbaya
Jembatan Siti Nurbaya
Diurutan ketiga adalah Jembatan Siti Nurbaya. Waktu yang cocok kesini adalah pada malam hari, karena disanalah banyak anak muda nongkrong atau sekedar menikmati keindahan langit dimalam hari. Jika perut kamu lapar, kamu bisa membeli jagung bakar di sepanjang Jembatan Siti Nurbaya.

4. Pantai Air Manis
Pantai Air Manis
Keempat adalah Pantai Air Manis. Disini kita dapat menikmati indah nya pantai atau sekedar duduk menikmati angin sepoi-sepoi. Tak lupa juga di Pantai Air Manis kalian bisa melihat anak durhaka yang dikutuk menjadi waktu yaitu si Malin Kundang.

5. Rumah Makan Lamun Ombak
Rumah Makan Lamun Ombak
Nah jika sudah capek berkeliling di kota padang saat nya kita beralih makan di Rumah Makan Lamun Ombak. Disini kita dapat memesan makanan khas daerah Minangkabau yaitu Rendang. Rumah makan ini cukup besar, jadi anda dapat membawa keluarga anda untuk menyicipi makanan nan lezat. Rumah makan ini beralamat di Jl. S. Parman No. 232A Ulak Karang, Padang.

0 komentar

Post a Comment