Tuesday, June 14, 2016

5 Destinasi Wisata Irit Di Jakarta

5 Destinasi Wisata Irit Di Jakarta
5 Destinasi Wisata Irit Di Jakarta - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi berbagai macam tempat wisata yang ada di kota Jakarta. Tapi tunggu dulu, destinasi wisata yang kita bahas disini adalah yang murah meriah atau cocok untuk kelas menengah kebawah.

Mau tau tempatnya? Yuk baca 5 Destinasi Wisata Irit Di Jakarta versi Blog Portal Wisata.

1. Monas
Monas
Monas adalah salah satu objek wisata yang pantas bagi kamu yang memiliki sedikit uang dikantong. Pasalnya tempat yang buka dari pukul 08.00 -15.00 ini kita hanya cukup membayar Rp 15.000 saja. Jika sudah membayar maka kita diperbolehkan masuk ke Monumen Nasional dan bisa melihat pemandangan kota Jakarta daari atas Monas.

2. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol adalah tempat wisata yang cocok buat anda ingin membahagiakan keluarga tapi tidak boros duit. Disini kita disuguhkan dengan berbagai macam wahana seru sepertia Sea World, Gelanggang Samudra dan Dunia Fantasi. Untuk tiket masuk ke Ancol anda hanya membayar sebesar Rp 25.000 per orang. Murah bukan?

3. Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan
Jika ingin lebih dekat dengan alam dan dunia binatang kamu lebih cocok pergi ke kebun binatang Ragunan. Disini kamu dapat mengajak sahabat atau sang buah hati untuk melihat berbagai macam satwa yang dilindungi. Biaya masuk ke kebun binatang Ragunan hanya berkisar 3.000 untuk anak-anak dan 4.000 untuk orang dewasa.

4. Kota Tua Jakarta
Kota Tua Jakarta
Kota Tua adalah objek wisata yang cocok buat kamu ingin kembali ke masa lampau. Untuk pecinta sejarah di daerah sekitar Kota Tua kamu dapat mengunjungi Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia dan lain-lain. Untuk masuk ke museum anda hanya dikenakan biaya 2.000 sampai 3.000 per-orangnya.

5. Rumah Gadang, Taman Mini Indonesia Indah
Rumah Gadang, Taman Mini Indonesia Indah
Nah ini buat para pecinta budaya Nusantara bisa berkunjung ke Rumah Gadang, Taman Mini Indonesia Indah. Disini kamu akan dapat melihat suasana di dalam Rumah Gadang layaknya sungguhan. Untuk masuk kesini anda hanya merogoh kocek Rp 10.000 saja.

0 komentar

Post a Comment